Keluarga Mahasiswa Sumut Jakarta (Kamsut) : Apresiasi Kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Terkait Penindakan Terhadap Pinjaman Online Ilegal

    Para pelaku pinjaman online bodong saat ini sangat meresahkan masyarakat, banyak korban yang mengaku diperas hingga mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan usai meminjam di aplikasi pinjol ilegal.

    Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengeluarkan surat telegram (STR) kepada jajarannya di seluruh Indonesia agar melakukan penindakan terhadap pinjol ilegal.

    Kami dari Keluarga Mahasiswa Sumut Jakarta (Kamsut) sangat apresiasi kepada Bapak Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto yang sudah mengirimkan telegram ke seluruh jajaran Polri untuk mengungkap perkara pinjol yang ilegal,”Ucap Johan

    Johan juga yang dikenal sebagai aktivis mahasiswa ini memberi apresiasi “Dibawag Kepemimpinan Komjen Pol Agus Salah satu pinjol ilegal yang berhasil ditindak oleh Polri adalah Rupiah Cepat, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri menangkap pelaku kasus dugaan penipuan pinjol Rupiah Cepat yang berada di bawah naungan PT Southeast Century Asia (SCA)”Ujar Johan.

    Dalam kasus ini, ada 5 orang yang ditangkap. Sedangkan, pelaku lainnya itu warga negara asing masih buron. Setelah berkoordinasi dengan pihak OJK, Rupiah Cepat ini tidak memiliki izin resmi.

    “Kami akan terus mendukung Kabareskrim dalam memberantas oknum-oknum nakal pinjaman online illegal” Tambah Johan

    Johan juga menanbahkan”Kami juga menghimbau kepada masyarakat luas agar berhati-hati dan lebih teliti dalam mengajukan pinjaman online dan segera melapor kepada pihak berwajib apabila ada keluhan terkait pinjaman online illegal”Tutupnya. 

    Komentar Facebook