BIN Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa, Siapkan 1.500 Dosis

BADAN Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi COVID-19 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kegiatan ‘jemput bola’ ini menyediakan vaksin dosis primer (dosis pertama dan kedua) hingga dosis ketiga atau booster.

“Kegiatan ini diselenggarakan hanya hari ini saja dari pagi sampai sore, targetnya 1.000 orang namun dosis vaksin disiapkan 1.500,” ujar Staff Khusus Waka BIN, Gumilar Rusliwa Somantri di Gedung Dewi Sartika UNJ, Jakarta, kemarin.

imilar menyampaikan, penerima vaksinasi kali ini merupakan mahasiswa, dosen, dan karyawan UNJ. Selain itu, masyarakat sekitar juga ikut divaksinasi.

“Hal ini merupakan bagian dari perhatian kita semua menginginkan kegiatan pendidikan tatap muka dapat segera dilaksanakan,” ucap Gumilar.

Sementara itu, salah satu penerima vaksinasi bernama Bilqis (23) menyambut baik kegiatan ini. Bilqis berharap lebih banyak lagi masyarakat yang sadar ihwal pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Harapannya agar semua masyarakat dapat teredukasi dahulu mengenai vaksinasi ini, dengan pengetahuan yang diberikan mereka mau divaksin dan dengan divaksin ini kita dapat mengurangi angka penyebaran COVID-19,” kata Bilqis.

Selain menggelar vaksinasi, BIN juga membagi-bagikan ratusan paket sembako. Total 500 sembako diberikan ke para penerima vaksin yang datang di waktu-waktu awal.

Komentar Facebook