Sertijab Pelatih, Rangnick Akan Serahkan Rapor Buruk Para Pemain MU ke Erik ten Hag 

Erik ten Hag akan diberikan berkas yang merinci pemain Manchester United oleh Ralf Rangnick. 

Klub berjuluk The Red Devils alias Setan Merah itu mengalami kekalahan lagi pada akhir pekan, kali ini dari Arsenal. Peluang mereka untuk finis empat besar makin sulit. 

Hasil buruk melawan The Gunners dan Liverpool pekan lalu membuat MU terus terpuruk. Situasi ini membuat Erik Ten Hag akan punya banyak pekerjaan untuk membalikkan keadaan di Old Trafford. 

Menurut Mirror, Rangnick telah diminta oleh Direktur Sepak Bola MU, John Murtough dan CEO Richard Arnold untuk membuat dokumen untuk Ten Hag di skuad saat ini. 

Rangnick kabarnya akan merinci bagaimana dia dikecewakan oleh pemain tertentu, ada juga pemain yang mengabaikan instruksinya dalam permainan, menolak untuk memainkan pola yang dia minta. 

Dia telah memberi tahu Murtough bahwa pemain tertentu tidak cocok untuk tujuan tim dan tidak dapat menyatu. 

Mantan manajer RB Leipzig berusia 64 tahun itu didatangkan oleh klub hingga akhir musim pada bulan Desember. Dia akan mengambil peran konsultan MU selama dua tahun setelah Ten Hag menjabat. 

Menurut media itu, Rangnick sangat jujur dalam penilaiannya dalam beberapa pekan terakhir. Rangnick juga mengatakan bahwa MU enam tahun di belakang Liverpool. 

Kejujuran Ten Hag juga membuat Rangnick terkesan. Kedua sosok itu berdiskusi terbuka tentang perekrutan pemain selama wawancara. 

Ten Hag kemungkinan akan tiba di MU dalam situasi di mana beberapa pemain dipastikan pergi, yakni Paul Pogba, Jesse Lingard dan Nemanja Matic. 

Lebih banyak pemain bisa bergabung dengan mereka saat keluar, karena pelatih asal Belanda itu juga ingin merekrut pemain untuk bermain di sistemnya. Itu juga berpotensi membuat Donny van de Beek kembali. 

Mantan bos Bayern Munchen II dikatakan sudah mengincar delapan bintang saat ini untuk menjadi basis pasukannya, yang mencakup tiga pemain muda.***

Komentar Facebook