Gamis-Indonesia : Apresiasi Gerak Cepat Polres Jaksel Meringkus Pelaku Begal Anggota TNI


Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap para pelaku pembegal dua prajurit TNI dari satuan Batalyon Arhanud 10/ABC yang beraksi di depan kawasan SMP Negeri 29 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin (7/5). 

“Kami sangat mengapresiasi kepemimpinan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol Budhi Herdi beserta jajaran dalam gerak cepat menangkap begal yang sangat meresahkan ” kata Fahri selaku Ketum Gerakan aktivis muslim Indonesia (Gamis-Indonesia).Selasa,10/05/22.Jakarta.

Gerak cepat jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dalam menangani begal sangat bermanfaat untuk memberikan situasi kondusif dan aman bagi masyarakat” lanjut Fahri.

Sebelumnya,  dua orang prajurit TNI dari satuan Batalyon Arhanud 10/ABC jadi korban begal di depan kawasan SMP Negeri 29 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/5).

Mereka sedang berboncengan dengan mengenakan seragam dinas di kawasan Kebayoran Baru. Namun, motor mereka dipepet dan diberhentikan oleh empat motor yang masing-masing motor ditumpangi dua orang.

Tak disangka, prajurit TNI tersebut melawan dan balik mengejar para pelaku. Saat aksi kejar-kejaran, salah satu prajurit TNI menendang motor salah satu pelaku hingga Muhammad Rizky terjatuh.

Usai terjatuh, Muhammad Rizky pun berhasil diamankan korban di dibawa ke Polsek Kebayoran Baru. 

Fahri selaku aktivis mahasiswa itu juga mengatakan “Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati jika berkendara pada malam hari dan apabila pada saat berkendara merasa was-was ada yang mengikuti sebaiknya mencari POS Polisi atau Kantor Polisi terdekat guna menghindari hal yang tidak diinginkan” tutupnya.

Komentar Facebook