Johan DPP KNPI Apresiasi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo

JAKARTA – DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Johan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo yang telah bertindak cepat menangani dan menangkap pelaku pemerkosaan terhadap seorang remaja putri di Warakas berinisial RC (18). 

Kami memberikan apresiasi Kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri dan Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara langsung menangkap pelaku dan menahannya,” ujar Johan, Selasa (20/09/2022). Jakarta Utara.

Sebelumnya Seorang remaja putri berumur 13 tahun dikabarkan menjadi korban pemerkosaan empat orang lelaki di Hutan Kota, Jakarta Utara. Kejadian itu disampaikan Pengacara Kondang, Hotman Paris.

Lewat akun instagram @hotmanparisofficial, keluarga bersama korban mengadukan kejadian tersebut kepada Hotman Paris. Korban yang merupakan yatim piatu meminta kasus ini diusut secara tuntas.

Setelah di berita tersebut viral ternyata Sudah Empat pelaku kasus dugaan pemerkosaan terhadap remaja putri berumur 13 tahun di Hutan Kota Jakarta Utara, telah berhasil ditangkap polisi. 

Mereka diamankan pada 6 September 2022 lalu. “Pas lapor kita langsung tangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (17/9).

Setelah berhasil ditangkap, keempat terduga pelaku ditempatkan di Rumah Aman, Cipayung. Alasannya, para pelaku merupakan anak di bawah umur atau masuk kategori anak yang berhadapan dengan hukum (ABH).

“Empat orang anak (pelaku) ini sudah dititip ke Rumah Aman Cipayung jadi proses nya sudah ditangani sama Unit PPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jakarta Utara,” ucapnya.

“Maka sekali lagi kami apresiasi kepada Bapak Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan beserta jajaranya karena dengan sigap menanggapi laporan masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan slogan Polri semankin PRESISI.

Komentar Facebook