Gamis-Indonesia : Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung

Bom bunuh diri terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Ketum Gerakan Aktivis Muslim Indonesia (Gamis-Indonesia) mengutuk keras kejadian tersebut.

Mengutuk keras pelaku bom bunuh diri beserta dampak yang ditimbulkan,” ujar Fahri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/12/2022).

Fahri mengatakan pemikiran radikal membuat pelaku tidak berpikir panjang melakukan aksinya. Menurut Fahri perbuatan pelaku tidak berperikemanusiaan.

“Perbuatan yang sangat egois dan tidak berpikir panjang. Karena pemikiran radikalnya, dia rela membuat susah semua orang. Sangat tidak berperikemanusiaan!” tuturnya.

Namun Fahri mengatakan dirinya memberikan apresiasi pada langkah cepat Pak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang langsung meninjau lokasi kejadian. Tidak hanya itu Kapolri juga diketahui langsung mengunjungi korban.

“Di sisi lain, kami salut dengan respon cepat Pak Kapolri beserta jajaran yang langsung cepat tanggap datang ke lokasi dan lakukan sterilisasi. Bahkan Pak Kapolri turut mengunjungi korban-korban yang terdampak,” tututnya.

Fahri juga menghimbau “kepada masyarakat untuk tidak risau terhadap teror bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk tidak takut dan berhenti menyebarkan tindakan teror yang terjadi” tutupnya.

Komentar Facebook