BEM Nusantara Apresisasi Langkah Cepat Kapolri Ungkap Kasus Pencilikan Malika Oleh Pemulung di Jakarta Pusat

Jakarta – Kasus penculikan Bocah oleh pemulung di Gunung sahari, Jakarta Pusat pun telah dituntaskan. hal tersebut mendapat atensi dan perintah khusus dari  KAPOLRI untuk segera cepat dituntaskan apalagi kasus yang berkaitan dengan anak, pungkas kapolri. 

Sementara itu juga mendapat perhatian dari Ahmad Supardi Koordinator Pusat BEM NUSANTARA, pihaknya mengapresiasi tindakan cepat dari KAPOLRI yang memberikan atensi khusus terhadap kasus ini, akhirnya bocah penculikan ini ditemukan usai hilang hampir sebulan, dan pelaku penculikan pun dapat ditangkap. 

selain dari pada itu biaya perawatan fisik maupun psikis sampai sembuh juga dibiayai  dan ditanggung sepenuhnya oleh POLRI. tentunya hal tersebut merupakan hal yang sangat membantu korban dan keluarga, ungkap Ardi.

Dia juga mengatakan bahwa ini adalab bentuk keserius kapolri dalam melindungi masyarakat

“Hal ini juga adalah bentuk keseriusan kepolisian republik indonesia untuk selelau siap sigap dan tanggap dalam membentu dan melindungi masyarkat”.

Tentunya ini memberikan dampak yang positif bagi POLRI. kenaikan tingkat kepercayaan publik terhadap POLRI pun semakin signifikan bahkan bisa dikatakan fantastis, dikarenakan beberapa kasus yang telah dituntaskan dengan segala baik, karena memang sudah seharusnya POLRI menjadi menjadi garda terdepan dalam melayani dan membantu masyarakat untuk menegakkan hukum, memelihara kemanan , ketertiban dan memberikan perlindungan serta mengayomi dan melayani masyarakat, Tutup Ardi.

Komentar Facebook