Dinilai Sukses Dalam Pengamanan Nataru di Sumut, Bem Nusantara Pulau Sumatera Apresiasi Polda Sumatera Utara

Medan. Koordinator Nusantara Bem Nusantara Pulau Sumatera yaitu Rastra Syiwa Gottama Siregar memberikan Apresiasi terhadap Polda Sumatera Utara yang telah berhasil mengamankan situasi kondusif yang ada di Sumatera Utara.

Rastra siregar mengatakan sejauh ini Polda Sumut telah melaksanakan tugas dengan sangat maksimal dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 ini. Seperti diketahui banyak pos pos yang terbangun dalam sudut simpang.

“Polda Sumut saat ini menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya yang Presisi, disudut-sudut simpang selalu kita liat adanya pos pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, seperti tawuran dan kemacetan.” Pungkas Rastra Siregar yang juga selaku Presiden Mahasiswa Universitas Al-Azhar.

Kornus Bem Nusantara Pulau Sumatera juga menyampaikan bahwa sejauh keamanan ini tak terlepas dari kerja sama dengan Masyarakat Provinsi Sumatera Utara yang juga sama-sama menjaga ke kondusifan dan kenyamanan di Sumatera Utara pada saat hari Nataru ini. 

“Ini juga atas kerjasama dengan Masyarakat Provinsi Sumut yang sama sama menjaga Ke kondusifan dan ketertiban, Hingga membuat Nataru pada saat ini sangat aman.” Tutup Tegas Kornus Bemnus Rastra Siregar.

Komentar Facebook