Kantongi Dukungan Senior Aripudin Siap Mencalon Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng 2022

Palangka Raya – Aripudin Sahe secara resmi mendaftarkan diri ke Panitia Temu Karya Karang Tarununa Provinsi Kalteng, sebagai calon Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah 2023. Aripudin yang masih aktif sebagai Anggota Bidang Peningkatan dan Sumber Daya Kesejahtraan Karang Taruna Provinsi Kalteng, siap bertarung merebut Kursi Orang Nomor satu di Karang Taruna Provinsi Kalteng 

 “Tujuan saya tidak lain datang ke sini, untuk mengabdi dan mendedikasikan diri untuk karang taruna berkah untuk desa semakin berkah, Dan hari ini saya menyatakan siapmencalonkan sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Aripudin di Hotel Avicenna. 

Lanjutnya, Udin sapaan akrabnya mengatakan pencalonan ini demi mempersiapkan Karang Taruna Provinsi Kalteng menyambut Ibu Kota Negara Baru.

 “Karang Taruna Provinsi Kalteng perlu membangun peradaban yang Maju di mulai dari desa ke Kota agar kalteng mampu berdaya saing menyangga Ibu Kota Baru yang penuh keberkahan.” ucapnya.

dilanjutkan oleh Aripudin mengatakan sudah mendapatkan restu dan arahan dari senior-senior Karang Taruna.

“Kita sudah silaturahmi dan menyampaikan niat kepada para senior, dan mereka menyatakan sangat mendukung perjuangan ini” sambungnya

Beni Kobar yang merupakan Ketua Pemenangan mengatakan perlu sosok pemuda yang kuat dan mempuni untuk membangun karang taruna Provinsi Kalteng tahun 2023.

“Karang Taruna Perlu pemuda yang energik, yang siap turun ke desa-desa untuk membangun desa yang semakin berkah dan keberadaan karang taruna ini semakin dirasakan oleh pemuda-pemuda dan masyarakat di desa” Ucapnya.

Di tutup oleh Beni Parulian Demisoner Presiden Mahasiswa UPR tahun 2021 dalam Pernyataan Konferensi Pers.

“Kalimantan Tengah tidak terang karena obor besar di Palangka Raya tapi karena lilin di desa, Karang Taruna Berkah untuk  Desa Semakin Berkah,”. Ucapnya

Kedatangan Aripudin beserta tim pemenangan di sambut baik dan berkas pendaftaran sudah terima oleh Panitia Temu Karya Karang Taruna Kalteng tahun 2023.

Komentar Facebook